Berikut adalah syarat dan ketentuan yang mengatur penyediaan layanan oleh PT. Cybertechtonic Pratama (CBTP)

Dengan mengirimkan order form online ,pelanggan telah menyetujui ketentuan di bawah ini :

  1. Jangka waktu perjanjian ini berlaku secara periodik dan dapat diperbaharui pada bulan berikutnya, terkecuali perjanjian ini dibatalkan sesuai dengan jangka waktu yang disetujui.
  2. Pelanggan menyetujui pembayaran lebih dulu terhadap seluruh layanan dimana setiap jangka waktu pembayaran sesuai dengan tanggal penagihan yang pelanggan terima dari sistem billing kami.
  3. Invoice akan dikirim pada H-7 sebelum jatuh tempo.
  4. Pelanggan dapat memanfaatkan pembayaran bulanan secara otomatis dengan menggunakan fasilitas dari paypal yang akan dibayar sebelum jatuh tempo.
  5. Layanan akan di suspend pada H+1 (pada saat ini data belum dihapus).
  6. Pada H+2 layanan akan dihapus dari sistem untuk alasan keamanan.
  7. Pelanggan menyetujui pembayaran yang dilakukan saat melewati jatuh tempo lebih dari 2 hari akan diproses sebagai pemesanan baru VPS.
  8. PT. Cybertechtonic Pratama berhak untuk mengubah harga setiap saat.
  9. Pelanggan setuju untuk mematuhi Acceptable Use Policy, sebagaimana dapat diubah dari waktu ke waktu oleh PT. Cybertechtonic Pratama.
  10. Pelanggan setuju untuk mematuhi aturan dan prosedur PT. Cybertechtonic Pratama.
  11. PT. Cybertechtonic Pratama sendiri berhak untuk memutuskan layanan kepada setiap pelanggan yang melakukan pelanggaran Acceptable Use Policy, serta aturan Data Center dalam kondisi apapun.

Ganti Rugi

Pelanggan setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan PT. Cybertechtonic Pratama dan karyawan terhadap segala kerugian, klaim, kerusakan, sanksi, tindakan, proses atau penilaian atas tuntutan pihak yang dirugikan.

Batasan PT. Cybertechtonic Pratama

Perusahaan tidak akan dianggap lalai terhadap ketentuan apapun dalam perjanjian ini atau bertanggung jawab atas setiap kegagalan performa dari produk kepada pelanggan, yang dihasilkan secara langsung atau tidak langsung, akibat

  • Kondisi cuaca,bencana alam,dan segala kehendak Tuhan
  • Tindakan dari pemerintah dan otoritas militer
  • Kegagalan yang disebabkan komunikasi karena penyedia jasa internet
  • Dan segala kerusakan lain di luar kendali.

Perbaikan khusus terhadap PT. Cybertechtonic Pratama atas segala kerusakan yang ada, baik di dalam maupun di luar dari perjanjian ini, harus dikembalikan (dibayarkan) dari pelanggan ke PT. Cybertechtonic Pratama sesuai perjanjian yg tertera.

PT. Cybertechtonic Pratama tidak bertanggung jawab atas

Kerugian tidak langsung atau sebagai akibat dari hilangnya laba atau hilangnya pendapatan dari penggunaan layanan PT. Cybertechtonic Pratama oleh pelanggan atau pihak ketiga atau hilangnya data yang diakibatkan keterlambatan, interupsi atau kesalahan pengiriman.

PT. Cybertechtonic Pratama memberikan produk sebagaimana adanya,tanpa jaminan tersirat ataupun tersurat. Pelanggan akan bertanggung jawab sepenuhnya kepada  pemilihan, penggunaan serta kecocokan produk. Dan PT. Cybertechtonic Pratama tidak memiliki tanggung jawab apapun.

Pemberitahuan

Bila ada informasi yang belum dinyatakan diatas, pemberitahuan atau informasi lainnya yang diperlukan akan kami kirimkan melalui email ke seluruh pelanggan PT. Cybertechtonic Pratama..

Miscellaneous

Kegagalan dalam penerapan perjanjian yang dilakukan oleh PT. Cybertechtonic Pratama maupun pelanggan tidak akan mempengaruhi validitas keseluruhan perjanjian yang telah ditetapkan. Apabila salah satu dari perjanjian ini tidak sah,ilegal atau tidak bisa diterapkan maka hal ini tidak berpengaruh terhadap ketentuan isi perjanjian yang lain.

Pertanyaan

Pelanggan dapat langsung mengajukan pertanyaan melalui e-mail ke : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Term and Condition

Network Tools

What People Say

Our Partners

open-e

We Accept

        
 
        

 

  

 

Live Help