CyberTechTonic memulai usahanya di bidang informasi dan teknologi sejak tahun 2006. Cikal bakal terbentuknya perusahaan ini dimulai ketika CyberTechTonic memutuskan untuk menjadi reseller utama Nitroglobal (sebuah web accelerator yang dapat mempercepat koneksi internet) di Indonesia. Kedisiplinan dan kerja keras selanjutnya membawa CyberTechTonic terus mengembangkan usahanya.

Pada tahun 2008, CyberTechTonic mulai melihat virtualisasi sebagai fokus utama dalam pengembangan pasarnya. Hal ini sebagai respon atas perkembangan industri dimana setiap pelaku usaha diharuskan memiliki sebuah sistem teknologi dan informasi (IT) yang efektif dan efisien.

Dimulai dengan pengembangan produk Fantastic-VPN yang merupakan penyedia jaringan virtual atau lebih dikenal dengan layanan VPN (Virtual Private Network). Selanjutnya CyberTechTonic terus berinovasi dengan mengembangkan layanan VPS (virtual private server) yaitu dengan meluncurkan produk layanan Fantastic-VPS.

Seiring dengan terus meningkatnya kebutuhan konsumen akan layanan yang berbasis virtualisasi, maka pada tahun 2010 CyberTechTonic mulai membangun datacenter Indonesia di daerah Kuningan, Jakata. Pada tahun 2011 CyberTechTonic berhasil merampungkan pembangunan datacenternya sekaligus meresmikan badan hukum usahanya dalam bentuk PT (Perseroan Terbatas) dengan nama resmi PT. CyberTechTonic Pratama. Pada tahun yang sama, PT. CyberTechTonic Pratama kembali meluncurkan produk layanan terbarunya yaitu Fantastic-EDC sebuah layanan penyedia fasilitas datacenter seperti dedicated server, colocation server dengan koneksi langsung menggunakan fiber optik ke pusat internet Indonesia.

Satu dari sekian banyak keberhasilan CyberTechTonic yang paling signifikan adalah keberhasilan dalam mengantarkan implementasi sistem teknologi baru untuk lebih dekat dengan penggunannya. Dimana kami selalu berusaha sedekat mungkin dengan pelanggan untuk lebih mengerti keinginan pelanggan dalam memanfaatkan layanan yang kami berikan.

 

Term and Condition

Network Tools

What People Say

Our Partners

open-e

We Accept

        
 
        

 

  

 

Live Help