Pelanggan setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan PT. Cybertechtonic Pratama dan karyawan terhadap segala kerugian, klaim, kerusakan, sanksi, tindakan, proses atau penilaian atas tuntutan pihak yang dirugikan.
Perusahaan tidak akan dianggap lalai terhadap ketentuan apapun dalam perjanjian ini atau bertanggung jawab atas setiap kegagalan performa dari produk kepada pelanggan, yang dihasilkan secara langsung atau tidak langsung, akibat
Perbaikan khusus terhadap PT. Cybertechtonic Pratama atas segala kerusakan yang ada, baik di dalam maupun di luar dari perjanjian ini, harus dikembalikan (dibayarkan) dari pelanggan ke PT. Cybertechtonic Pratama sesuai perjanjian yg tertera.
Kerugian tidak langsung atau sebagai akibat dari hilangnya laba atau hilangnya pendapatan dari penggunaan layanan PT. Cybertechtonic Pratama oleh pelanggan atau pihak ketiga atau hilangnya data yang diakibatkan keterlambatan, interupsi atau kesalahan pengiriman.
PT. Cybertechtonic Pratama memberikan produk sebagaimana adanya,tanpa jaminan tersirat ataupun tersurat. Pelanggan akan bertanggung jawab sepenuhnya kepada pemilihan, penggunaan serta kecocokan produk. Dan PT. Cybertechtonic Pratama tidak memiliki tanggung jawab apapun.
Bila ada informasi yang belum dinyatakan diatas, pemberitahuan atau informasi lainnya yang diperlukan akan kami kirimkan melalui email ke seluruh pelanggan PT. Cybertechtonic Pratama..
Kegagalan dalam penerapan perjanjian yang dilakukan oleh PT. Cybertechtonic Pratama maupun pelanggan tidak akan mempengaruhi validitas keseluruhan perjanjian yang telah ditetapkan. Apabila salah satu dari perjanjian ini tidak sah,ilegal atau tidak bisa diterapkan maka hal ini tidak berpengaruh terhadap ketentuan isi perjanjian yang lain.
Pelanggan dapat langsung mengajukan pertanyaan melalui e-mail ke : support@cbtp.co.id